Recommended Post Slide Out For Blogger

Cara Kurus Secara Alami

Tidak sedikit orang – orang yang ingin kurus, kemudian percaya pada orang lain yang memberikan obat – obat agar cepat kurus, tetapi apakah orang yang ingin kurus itu tau obat apa yang telah dia masukkan ke dalam tubuhnya yang bisa memeliki efek negatif. Ada cara yang paling baik bila kamu ingin kurus tanpa obat yang tidak jelas dan tentunya ini secara alami.
Oleh karena itu bagi kamu yang ingin cepat kurus secara alami, bisa baca tips – tips ini dan tentunya dipraktekan agar bisa dilihat hasilnya.Jadi, inilah metode – metode yang bisa kamu ikut :


1 : Cobalah untuk duduk dengan benar. Duduk yang benar akan membantu kamu merasa lebih kenyang dan tidak mudah lapar.
2 : Ketika makan, makanlah dengan perlahan – lahan sambil merasakan, sebab makan dengan perlahan akan membuat perutmu lebih cepat terisi.#3 : Kamu juga harus makan tepat waktu, dan jangan pernah lewat atau kurang dari waktu makan kamu. Sebab dengan kamu makan teratur maka berat badan kamu bisa terkendali dan kamu tidak perlu takut kalau berat badan kamu akan naik.
4 : Minumlah air sebanyak mungkin, karena air bisa membantu proses pencernaan dan mencegah konstipasi dalam tubuh kamu. Tetapi tidak sedikit orang yang menganggap kalau minum air mineral berkarbon itu justru akan membuat perut menjadi kembung dan itu adalah kesalah pahaman.
5 : Minumlah air putih yang akan membantu kamu dalam mencegah dehidrasi. Diet kamu akan menjadi lebih cepat jika kamu minum air putih secukupnya dan cari air putih juga tidak sulit.
6 : Cobalah untuk berteman dengan bakteri baik yang ada di dalam yoghurt, karena bakteri itu bisa membantu kamu dalam membasmi bakteri jahat yang ada didalam tubuh kamu.
7 : Loncat tali juga merupakan salah satu alternatif yang sangat baik untuk mengurangi tumpukan lemak yang ada di dalam tubuh kamu. Yang akan menyebabkan sistem limfatik kamu akan bekerja aktif. Kalau kamu punya anak perempuan, kamu bisa bermain dengannya dan itu akan menjadi sangat menyenangkan dan membantu kamu dalam diet.
http://diet.huteri.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Kurus Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://aina-tunk.blogspot.com/2012/02/cara-kurus-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tunk-Tunk - Rabu, 15 Februari 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Kurus Secara Alami"

Posting Komentar