Recommended Post Slide Out For Blogger

Cara Mengetahui Siapa yang Blokir Facebook Kita

pada malam ini , ijinkan saya untuk berbagi tips, Mungkin tips ini uda jadul tapi bermanfaat kok :)

saya akan berbagi tips bagaimana Cara mengetahui siapa orang yang memblokir facebook kita berdasar sepengetahuan saya alias pengalaman pribadi.hehe


kalau diantara anda yang sedang baca postingan ini dan punya cara yang lebih efektif silahkan berbagi tips lewat komentar dibawah.
langsung saja 


Pertama coba ingat kembali siapa saja nama teman yang hilang dari daftar teman anda atau siapa saja kira-kira orang yang sempat marah, jengkel, dan takut sama anda.

Kedua, buatlah akun facebook baru, lakukan pencarian ke orang-orang yang kita maksud pastikan profil masing-masing bisa dibuka.

Ketiga, buka akun facebook lama anda yang sedang di analisa untuk di cek siapa yang melakukan pemblokiran akun facebook anda. Lakukan pencarian terhadap orang-orang yang anda curigai blokir facebook anda, lakukan seperti pada pencarian dengan akun facebook baru. Nah apabila profilenya tidak bisa dibuka atau link tidak bisa diakses bisa jadi orang tersebutlah yang blokir facebook anda.

sebenarnya Cara ini tergantung kesabaran. Kalau temannya hanya sedikit mungkin cukup mudah mengetahuinya. Tapi jika teman kita ribuan ?pasti anda capek. hehe. 


Memang ada banyak aplikasi facebook untuk mengetahui siapa yang memblokir facebook kita namun saya tidak menganjurkan anda menggunakan aplikasi tersebut karena biasanya rawan dengan pencurian password, data dan sejenisnya.

sekian postingan saya semoga bermanfaat  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aplikasi facebook untuk mengetahui siapa yang blokir facebook kita / Cara Mengetahui Siapa yang Blokir Facebook Kita / tips bagaimana Cara mengetahui siapa yang blokir facebook kita dengan judul Cara Mengetahui Siapa yang Blokir Facebook Kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://aina-tunk.blogspot.com/2012/12/cara-mengetahui-siapa-yang-blokir.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tunk-Tunk - Minggu, 16 Desember 2012

2 komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa yang Blokir Facebook Kita"